Selamat Datang di Lembah Asmara

Selasa, 08 Februari 2011

Aku Yg Berharap Garuda Jaya Kembali


Garuda pancasila
Akulah pendukungmu
Patriot proklamasi
Sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara
Rakyat adil makmur sentosa
Pribadi bangsaku....Dst....

Skrg itu hanya nyanyian biasa saja....lambang tergantung cuman jadi hiasan pigura...Monumen megahnya hanya .... tanda saja bahwa di situ ada lubang buaya...

Semua yg terkandung dlm nyanyian garuda pancasila...beda dgn kenyataanya....mari kita coba maknai dari setiap arti garuda panca sila...semua bertolak belakang dengan kenyataan yg terjadi di negeri saat ini...

Lagi lagi karena perbedaan Paham kemarin di Pandeglang Banten 3 nyawa terenggut ..... Apakah Arti makna BHINEKA TUNGGAL IKA itu tak berarti lagi bagi bangsa ini .... Wahai sang Garuda sakti....Dulu dalam Jamanmu berjaya..kau begitu gagah mengepakan sayapmu begitu lantang kau bersuara..."MARI KITA BERSATU"....Begitu keras dan Tajam Cakarmu...mengusir para Perampok dari negeri ini.....Ohhhh...GARUDAKU ...sekarang kau tertunduk pilu...menyaksikan kehancuran moral di negeri ini ..... Para patriotmu sirna ...tak ada yg maju kalo tak ada uang di saku....Ke Inginanmu..... Rakyat adil Makmur Sentosa....Itu juag sama semua sirna....Kini ke adilan hanya isapan jempol belaka....kemakmuran hanya ke inginan saja....Kini Pribadi bangsa terpuruk....Wahai Garudaku Kaapan kau akan berjaya Kembali....Aku rindu kedamaian,aku ingin kemakmuran...aku harapkan kesejahtraan..Ku Ber do'a terlahir di negri ini para patriot yang rela tanpa minta Imbalan.......

Kalo Se andainya Aku diberikan kekuatan dari sayapmu...aku ingin kelilingi pertiwi ini untuk meberikan semangat...pada anak bangsa
Kalo se andainya aku diberi kekuatan cakarmu.....aku ingin menggali sendiri sumber tanah air yg makmur ini.....
Kalo se andainya aku di beri kekuatan dari suaramu yg lantang bisa menggetarkan bumi....Aku ingin berkata pada mereka mari kita bersama dari sekarang kita perbaiki kebolongan2 di negeri ini......

Garudaku......Tolong Bangunkan mereka yg berkuasa agar sadar dari mimpi2 dan ke inginan mereka yg membuat rakyatnya menderita.....





Wassalam dari :

Aku

0 komentar:

Posting Komentar