Selamat Datang di Lembah Asmara

Selasa, 18 Januari 2011

~~~ Dirimu sangat Berarti bagiku ~~~

di taman ini sendiri saja
selain kosong lamunan
tak ada yang bisa aku sapa
gerimis larut berbagi cerita
dengan lembar dedaunan
dengan lugu bebatuan
kunang-kunang seperti juga sinar bintang
lelap belum lagi terjaga
pada basah tanah merah
ada jejak-jejal kisah
hikayat megah tentang hati
sebelum ia patah
ada rindu di sudut itu
dahulu..
ketika ramai tangisan
merupa liuk tarian
tak ada kesendirian
tak ada kesendirian
wangi itu tertinggal tebal
merayap kesepian
di sela pepohonan
itu aroma air mata
dahulu..
kita tak bosan menunggu hujan
“samarkan kesedihan..”ucapmu ketika itu
aku tak lupa…singguh,aku tak lupa
kesendirian kita
keheningan kita
keterasingan kita
ialah sempurna rupa dunia
jiwa kita tersisihkan
dengan fasih kita mengerti
dengan pasti kita tak peduli
aku tak lupa dengan itu…aku tak lupa
di taman ini sendiri saja
gerimis masih juga mengiris
aku mengerti pada akhirnya
air mata yang kamu punya
bagiku memang segalanya

0 komentar:

Posting Komentar