Selamat Datang di Lembah Asmara

Kamis, 30 Desember 2010

Untukmu Ibu


Untukmu Ibu....

derasnya peluh dan tetesan air mata yg kau curahkan tak sangggup aku
bendung dengan tanganku yg penuh dosa...ku tau perasaanmu...ku tau
pengorbananmu namun ku tak pernah tau seberapa besar kasih yg kau
curahkan untuk kami anakmu....

jika saggup aku bertahan semua karna doamu...jika mampu aku berdiri semua krna ketulusanmu...ibu...

kau laksana emas yg berkilau dikegelapan hati kami...sinarmu selalu
terangi relung kalbuku...kasihmu yg selalu payungi kami namun kami
hanya sebutir pasir yg akan tersapu angin seperti debu di
awan...terkadang tercampakan oleh kehidupan...

ibu....kau selalu tegar dengan kehidupan ini tapi kami hanya bisa
meratap tak berdaya hadapi beratnya beban hidup ini...ibu tanpamu aku
tiada,tanpamu aku tak pernah ada,tanpamu aku tak berdaya,tanpamu aku
bukan siapa siapa....terimakasih ibu...doaku selalu untukmu dam
keridhoanmu adalah jalanku menuju kehidupan ....

ya allah ya Tuhanku...lindungi senantiasa ibu kami...beri kami waktu
sedikit lebih lama walau kami tak mampu balas kebaikan ibu setidaknya
ia kan selalu tersenyum dan berdoa untuk kami anaknya....

0 komentar:

Posting Komentar